Sunday, May 5, 2013

FW: Mana Lokasi Favorit Bercinta? 17% Orang Jerman Paling Suka di Kamar Mandi


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 06, 2013 10:09
Author: Wolipop
Subject: Mana Lokasi Favorit Bercinta? 17% Orang Jerman Paling Suka di Kamar Mandi

 

Jakarta - Bercinta tentunya bisa terasa membosankan ketika pasangan sudah menikah bertahun-tahun dan dilakukan di tempat yang itu-itu saja. Oleh karena itulah variasi tempat bercinta perlu sesekali dilakukan. Di mana lokasi favorit untuk bercinta?

Sebuah survei mengungkapkan 17% orang Jerman mengakui kamar mandi adalah tempat favorit mereka untuk bercinta. Dalam survei yang dibuat oleh stasiun televisi Kabel-1 itu terungkap juga ada 9% responden yang suka bercinta di mobil. Dan hanya 1% yang kerap berhubungan seks di kantor.

Lantas mana lokasi favorit sebagian besar orang Jerman? Jawabannya ternyata sama saja dengan lokasi favorit pasangan pada umumnya yaitu tempat tidur. 77% responden mengatakan sejauh ini tempat tidur lah lokasi bercinta paling favorit.

Seberapa sering mereka bercinta di tempat tidur? Survei mengungkapkan aktivitas seks rata-rata dilakukan orang Jerman 6,4 kali dalam sebulan. Artinya orang Jerman bercinta lebih dari sekali dalam semingggu. Hari paling favorit untuk melakukan aktivitas seks tersebut adalah Sabtu.

Sebelumnya sebuah riset yang dilakukan oleh London School of Economic memaparkan kalau waktu terbaik untuk bercinta adalah di Kamis pagi. Pada saat itu, menurut peneliti, kadar testosteron pria sedang mencapai jumlah tertinggi. Hal yang sama juga terjadi pada wanita, tingkat hormon estrogen mencapai lima kali lebih tinggi dibandingkan hari-hari lain.

(eny/rma)

 


View article...

Enclosures:

101118_166606948.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/06/227/101118_166606948.jpg

 

YOUR COMMENT