Tuesday, May 28, 2013

FW: Marc by Marc Jacobs Buka Gerai Baru di Galleries Lafayette Jakarta


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, May 28, 2013 18:38
Author: Wolipop
Subject: Marc by Marc Jacobs Buka Gerai Baru di Galleries Lafayette Jakarta

 

Jakarta - PT Kelab 21 Retail yang menaungi merek Marc By Marc Jacobs semakin memudahkan para pecinta mode Tanah Air untuk mendapatkan koleksi terbarunya. Brand yang dinahkodai oleh desainer Amerika Marc Jacobs itu membuka gerai terbarunya di Galleries Lafayette, Pacific Place, SCBD, Jakarta.

Butik Marc By Marc Jacobs terbilang cukup besar yang berlokasi di lantai dasar Galleries Lafayette ini. Penempatannya pun terlihat rapih dan minimalis dengan rak-rak kaca berbentuk kotak. Di bagian kanan depan, ada rak yang berisi koleksi sepatu Marc Jacobs mulai dari sepatu flat hingga boot musim hujan dari karet dengan warna-warna ceria yang jadi ciri khas Marc Jacobs.

Di sampingnya, ada pula beberapa wewangian seperti Daisy By Marc Jacobs. Koleksi busana terbaru mereka sarat akan konsep color blocking dan warna neon yang khas musim panas. Semua tersusun rapih mengelilingi toko.

Tidak hanya busana yang hadir dengan warna cerah, koleksi tas dengan range harga sekitar Rp 6 jutaan disusun sesuai tema warna agar memudahkan pembeli memilih.

Anda juga bisa mendapatkan variasi iPhone case dengan desain menarik dan unik. Aksesori lain seperti iPad case, tas laptop dan syal juga tampak dihadirkan.

Selain koleksinya yang menarik, pengunjung yang datang ke pembukaan gerai Marc By Marc Jacobs di Galleries Lafayette, Selasa (28/05/2013) juga mengundang perhatian para fashionista, sosialita, dan artis ternama, mulai dari Ayushita, Hannah Al Rasyid, Sigi Wimala dan lainnya hadir dengan menggunakan koleksi terbaru Marc by Marc Jacobs.


(als/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

marcjacobsdalem.jpeg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2c821474/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A50C280C2330Cmarcjacobsdalem0Bjpeg/marcjacobsdalem.jpeg

 

YOUR COMMENT