Saturday, June 29, 2013

FW: Vaseline Rilis Body Lotion yang Bisa Cerahkan Kulit Secara Instan


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 28, 2013 18:57
Author: Wolipop
Subject: Vaseline Rilis Body Lotion yang Bisa Cerahkan Kulit Secara Instan

 

Jakarta - Tanpa perlu perawatan kulit mewah atau suntik putih, kini Anda dapat memiliki kulit lebih cerah secara terjangkau. Hanya dengan menggunakan body lotion dari Vaseline dalam seketika kulit menjadi empat kali lebih cerah

Body lotion terbaru itu adalah 'Vaseline Insta Fair' yang memiliki tiga kandungan 'ajaib'. Ketiga kandungan tersebut berperan aktif melindungi dan mencerahkan kulit dari luar dan dalam.

Kandungan Skin Micro Reflectors yang ada di produk ini diklain dapat mencerahkan kulit seketika dari luar. Ada juga formula protective triple sunscreen yang bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB karena memiliki kandungan SPF. Bahan aktif lainnya adala Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dari dalam dan mencegah timbulnya flek.

"Skin Micro Reflector merupakan bentuk optical efect yang dapat memantulkan cahaya yang membuat kulit terlihat lebih cerah," ujar Vivi Tri Andari, Technical Management PT Unilever Indonesia, dalam peluncuran Vaseline Insta Fair di Decanter, Kuningan, Jakarta Jumat (28/6/2013).

Untuk membuktikan keajaiban lotion ini, Anda bisa menelitinya lewat tangan Anda sendiri. Pakailah Vaseline Insta Fair di salah satu tangan Anda dan bandingkan dengan tangan sebelahnya. Hanya dalam beberapa saat, Anda dapat melihat perbedaannya dengan jelas.

Dalam kesempatan yang sama Vaseline juga meluncurkan body lotion untuk malam hari. Vaseline White Night Repair berfungsi sebagai pelembab sekaligus pencerah kulit yang diaplikasikan pada malam hari.

"Jika harus memilih kapan waktu yang paling penting menggunakan body lotion, siang hari atau malam? Jawabannya adalah malam. Pada malam hari kandungan air di dalam kulit berkurang, sehingga membutuhkan bantuan pelembab dari luar," ujar dr. Eddy Karta, SpKK.

(kik/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

185537_vaseline362.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/06/28/234/185537_vaseline362.jpg

 

YOUR COMMENT