Saturday, May 25, 2013

FW: The Watch Co. Destinasi Belanja Bagi Kolektor Jam Tangan


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, May 25, 2013 10:23
Author: Wolipop
Subject: The Watch Co. Destinasi Belanja Bagi Kolektor Jam Tangan

 

Jakarta - Arloji atau jam tangan tidak lagi sebagai kebutuhan mewah tapi juga penunjang penampilan. Terlebih lagi, jika Anda termasuk penikmat mode yang suka gonta-ganti penampilan. Memiliki jam tangan lebih dari satu yang bisa disesuaikan dengan busana atau acara, tentunya sudah jadi hal biasa.

Untuk menambah koleksi jam tangan Anda, pop-up store pertama dari Watch Co. bisa jadi pilihannya. Dalam pop-up store yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai 4 ini, Anda akan menemukan brand seperti Daniel Wellington, Braun dan Aark Collective.

"Ini adalah pop up store pertama kami. Dan ini kami buat atas dasar interest, dan hobi kami mengoleksi jam. Dan brand dari jam yang ada disini memang beda dari yang biasa ada di Indonesia. Cocok bagi mereka yang memang memiliki interest seperti kami," ungkap Teddy, pihak Watch Co. saat pembukaan pop-up store di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/05/2013).

Mungkin beberapa diantaranya jarang Anda dengar. Braun misalnya, adalah brand asal Jerman dengan ciri khas bentuk yang klasik, timeless dan manly. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3,6 jutaan.

Atau brand asal Australia, Aark Collective dengan gaya yang lebih muda untuk pria dan wanita. Aark menawarkan jam karet warna-warni seperti pink muda, kuning, biru tua, hitam dan abu-abu yang dibanderol seharga Rp 1,8 juta. Sedangkan koleksi jam tangan kulit seharga Rp 2,9 jutaan.

Ada juga brand Daniel Wellington. Yang satu ini sudah mulai dikenal di Indonesia karena kemunculannya di Brightspot sejak dua tahun lalu. Masih dalam koleksi yang sama, yaitu jam dengan tali garis-garis, atau tali dari kulit yang jadi ciri khas DW.

Tak cuma jam tangan yang ditawarkan, ada juga koleksi kacamata, busana, topi, dan juga sepatu dari brand asal Bali, No. 11 Store. Setelah lelah berbelanja, Anda juga bisa memanjakan lidah dengan aneka dessert dari Creamy Comfort yang manis dan enak.

Bagi Anda yang tertarik mengunjunginya, pop-up store ini hanya buka selama sebulan. Mulai Jumat (24/05/2013) sampai 30 Juni 2013.

(als/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

102200_watchco.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/25/233/102200_watchco.jpg

 

YOUR COMMENT