Sunday, May 19, 2013

FW: Masker Timun, Rahasia Wajah Cantik Kate Moss


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, May 19, 2013 11:12
Author: Wolipop
Subject: Masker Timun, Rahasia Wajah Cantik Kate Moss

 

Jakarta - Supermodel Kate Moss selalu mampu tampil mencuri perhatian meskipun usianya sudah hampir 40 tahun. Ternyata resep Kate untuk tetap terlihat menarik cukup sederhana, hanya dengan rajin memakai masker timun.

"Jika saat aku bangun di pagi hari dan wajahku terlihat lelah dan mataku bengkak, aku akan mengompresnya dengan timun dan es," katanya seperti dikutip Female First.

Kate menjelaskan timun benar-benar ampuh membuat wajahnya tampak segar lagi. "Itu mengencangkan semuanya dan membuatmu jadi langsung terjaga. Ini sangat mujarab," tuturnya lagi.

Timun memang mampu menyembuhkan mata yang bengkak. Untuk memakai masker timun ala Kate Moss, coba luangkan waktu Anda selama 15 menit untuk menempelkan timun pada mata yang bengkak. Kandungan asam askorbik yang tinggi pada timun dapat menurunkan kadar air dan bengkak pada mata.

Selain masker timun, cara lainnya untuk mengatasi mata bengkak bisa juga dengan terapi sendok. Seperti dikutip How Stuff Works, pertama-tama dinginkan 4 - 6 sendok teh, sebaiknya sendok didinginkan semalaman. Kemudian, taruh sendok (yang melengkung ke bawah) di masing-masing mata. Biarkan selama 10 - 15 menit. Jika sendok sudah terasa hangat, ganti dengan sendok dingin lainnya.


(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

katemossdlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/19/234/katemossdlm.jpg

 

YOUR COMMENT