Monday, May 13, 2013

FW: Gelang Ala Gwyneth Paltrow Ini Cocok untuk Anda yang Malas Olahraga


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, May 13, 2013 17:06
Author: Wolipop
Subject: Gelang Ala Gwyneth Paltrow Ini Cocok untuk Anda yang Malas Olahraga

 

Jakarta - Rahasia tubuh sehat dan langsing Gwyneth Paltrow ternyata ada pada sebuah gelang. Gelang yang dipakai Gwyneth itu bisa memperingatkan pemakaianya ketika malas berolahraga dan lupa makan sehat.

Gelang tersebut dirilis oleh brand bernama Jawbone. Up merupakan nama merek gelang dari Jawbone yang dipakai Gwyneth dalam kesehariannya.

Seperti dikutip Daily Mail, gelang seharga £99 ini didesain dengan built-in sensor gerakan dan Motionx GPS. Dua aplikasi tersebut bisa mendeteksi sudah berapa lama waktu yang Anda habiskan untuk berjalan, berlari atau hanya duduk-duduk saja. Gelang ini akan bergetar ketika pemakaianya terlalu lama bermalas-malasan. Ada juga stopwatch yang bisa bisa memberitahu kapan pemakainya harus mulai dan mengakhiri suatu sesi olahraga.

Gelang yang hadir dalam warna-warni ini juga bisa digabungkan cara kerjanya dengan sebuah aplikasi smartphone. Dengan aplikasi tersebut bisa diestimasikan seberapa banyak kalori yang sudah terbakar dengan segala aktivitas Anda setiap harinya.

Semua aplikasi di gelang ini bisa memberitahukan pemakainya melalui sebuah pesan ke ponsel atau getaran di gelang tersebut. Gelang dan aplikasi di smartphone itu juga akan memberikan saran bagaimana agar hidup Anda menjadi lebih sehat.

Gelang juga dilengakapi dengan Actigraphy, sensor yang bisa mengukur gerakan seringan apapun pemakainya. Dengan sensor ini gelang bisa tahu apakah Anda sudah bangun atau masih tertidur lelap. Sensor tersebut juga bisa mengkalkulasikan kapan waktu yang tepat untuk bangun setiap hari dengan getaran lembut ketika gelang dipakai.



(eny/eny)

 


View article...

Enclosures:

170400_gelang362.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/13/860/170400_gelang362.jpg

 

YOUR COMMENT