Sunday, May 19, 2013

FW: Gara-gara Kaos, Rihanna Ancam Tuntut Top Shop Rp 49 M


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, May 19, 2013 09:08
Author: Wolipop
Subject: Gara-gara Kaos, Rihanna Ancam Tuntut Top Shop Rp 49 M

 

Jakarta - Rihanna tengah bersiap untuk mengajukan gugatan hukum pada retailer asal Inggris, Top Shop. Penyebabnya Top Shop menjual kaos bergambar wajah Rihanna tanpa seizin penyanyi asal Barbados itu.

Seperti dikutip Daily Mail, kaos yang dipermasalahkan itu berwarna putih dan tanpa lengan. Di bagian depan kaos tersebut ada wajah Rihanna berlipstik merah dan rambutnya tampak dikuncir ke atas.

Pada 2012 lalu Top Shop pernah bekerjasama dengan Rihanna. Mereka meluncurkan T-shirt bergambar sang penyanyi yang diambil dari video klip 'We Found Love'. Ketika itu, T-shirt tersebut laku dan terjual habis dalam waktu cepat.

Namun setelah kerjasama tersebut, menurut tim dari Rihanna tidak ada kontrak lanjutan. Oleh karena itulah pelantun 'What's My Name' tersebut akan menggugat Top Shop sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 49 miliar.

Sebelumnya tim manajemen Rihanna dikabarkan sudah menghubungi pihak Top Shop untuk menghentikan penjualan kaos tersebut. Namun pihak retailer tersebut menolaknya dengan alasan membeli foto mantan kekasih Chris Brown itu dari fotografer.

"Bagi Rihanna ini prinsip dan dia mau membuat pernyataan mengenai hal itu. Mereka (Top Shop) telah mengambil keuntungan dari seniman. Ini eksploitasi. Apa yang mereka lakukan itu salah," ujar sumber yang dekat dengan Rihanna.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

rihannakaosdlm.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/19/233/rihannakaosdlm.jpg

 

YOUR COMMENT