Friday, June 14, 2013

FW: Tips Miliki Kehidupan Seks yang Sehat Saat Menikah dengan Duda


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 14, 2013 20:50
Author: Wolipop
Subject: Tips Miliki Kehidupan Seks yang Sehat Saat Menikah dengan Duda

 

Jakarta - Belum pernah bercinta sementara akan menjadi istri seorang duda, bagi yang mengalami ini bisa jadi bertanya-tanya apa yang harus dilakukan saat malam pertama? Mungkinkah duda yang sudah pengalaman bisa membahagiakan saat bercinta?

Seksolog Dr Andri Wanananda MS menyarankan pada para wanita yang belum berpengalaman soal seks dan akan dinikahi duda, banyak mencari pengetahuan mengenai hubungan intim ini. Pengetahuan tersebut bisa didapat dengan membaca atau berbagi cerita dengan teman-teman yang sudah menikah.

Menurut Dr Andri tidak perlu sungkan untuk mencari tahu mengenai pendidikan seks. Jika Anda menganggap pendidikan seks sebuah pornografi, itu sangat keliru.

"Sex education itu penting untuk memberikan pengarahan kepada pasangan karena sesuai dengan fungsi 3R," ujarnya saat diwawancara wolipop Kamis (13/6/2013).

Apa 3R yang dimaksud Dr Andri? R yang pertama adalah fungsi reproduksi atau untuk menghasilkan keturunan. R yang kedua berarti rekreasi untuk mencapai orgasme. Dan R yang ketiga adalah relasi atau membina relasi antara pasangan.

Dalam mendapatkan pendidikan seks ini Dr Andri tidak menyarankan Anda untuk mengikuti apa yang ditampilkan di film-film dewasa. Misalnya saja mengenai frekuensi bercinta. Dalam film-film dewasa sering ditampilkan pasangan mampu bercinta berkali-kali.

"Kita jangan terpancing dengan film. Kalau nggak bermutu tiap harinya buat apa. Misalnya tujuh kali berhubungan, lima kali gagal, kan sama saja. Kebugaran fisik dan psikisnya yang penting," jelas dokter yang juga anggota Asosiasi Seksologi Indonesia itu.

Anda yang akan menikah dengan duda, apalagi duda berumur, harus memahami mungkin saja ada masalah seks yang terjadi. Pria berumur bisa mengalami masalah disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan turunnya libido.


(eny/fer)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

204920_seksduda.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d4b43bc/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C140C2270C20A4920A0Iseksduda0Bjpg/204920_seksduda.jpg

 

YOUR COMMENT