Sunday, June 30, 2013

FW: Channing Tatum: Pria Jadi Tidak Berguna Saat Temani Istri Melahirkan


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, June 29, 2013 15:05
Author: Wolipop
Subject: Channing Tatum: Pria Jadi Tidak Berguna Saat Temani Istri Melahirkan

 

Jakarta - Aktor Channing Tatum berbagi cerita pengalamannya saat menemani istrinya, Jenna Dewan Tatum melahirkan anak pertama mereka. Channing mengaku sangat kagum dengan perjuangan sang istri menahan rasa sakit selama proses persalinan.

"Inilah alasannya kenapa Tugan tidak memberikan lelaki kemampuan untuk memiliki bayi. Karena kami pasti tidak bisa melakukannya," kata bintang film 33 tahun itu saat diwawancara dalam talkshow Chelsea Handler seperti dikutip Daily Mail.

Channing masih sangat terkesan dengan apa yang dilihatnya sepanjang proses kelahiran putri pertamanya. Dia benar-benar kagum bagaimana seorang wanita bisa melalui proses itu, hingga berkali-kali.

"Ini hal nyata. Seperti gaya hewan di National Geographic, tapi nyata. Aku tidak bisa mengerti," ujar bintang film '21 Jump Street' itu.

Selama Jenna menjalani proses persalinan, Channing mengumpamakan seperti melihat orang yang disayangi kesakitan, tapi tidak ada yang dapat dilakukannya. Secara fisik, menurutnya, dia tidak dapat membantu.

"Di saat aku masih tidak bisa menolong, bayinya lahir. Pria itu tidak berguna, tapi kita jadi lebih tidak berguna saat proses ini. Bayinya akan tetap lahir entah kita ada di situ atau tidak," tuturnya panjang lebar.

Putri pertama Channing dan Jenna lahir 31 Mei lalu. Keduanya memberi nama Everly Elizabeth Maiselle Tatum pada bayi mungil tersebut. Nama Elizabeth dan Maiselle, menurut mereka, adalah penggabungan nama dua nenek sang bayi.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

channingbayi362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2df5399e/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C290C11370Cchanningbayi3620Bjpg/channingbayi362.jpg

 

YOUR COMMENT