Thursday, June 13, 2013

FW: Tanda Anda Belum Siap Kembali Pada Mantan Kekasih


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 13, 2013 16:39
Author: Wolipop
Subject: Tanda Anda Belum Siap Kembali Pada Mantan Kekasih

 

Jakarta - Putus cinta memang bukan hal mudah untuk dilewati. Setelah putus Anda akan mengalami masa-masa sedih, galau, merana dan kesepian. Ketika itulah, Anda merasa sangat membutuhkan mantan kekasih.

Ketika perasaan masih kacau, rasa ingin kembali pada mantan pasti sangat besar. Meski Anda telah introspeksi diri dan tahu bahwa Anda bisa menerimanya kembali, tapi belum tentu apa yang Anda rasakan benar-benar bisa dijalani. Banyak tanda bahwa sebenarnya Anda belum siap untuk kembali ke pelukan si mantan.

1. Tidak Menerima Keadaan
Yang ada di pikiran Anda saat ini adalah betapa bahagianya bila tidak putus dari kekasih. Anda merasa bahwa tidak seharusnya putus dari kekasih. Ini tanda bahwa Anda belum bisa menerima kenyataan bahwa saat ini telah berpisah dari si dia. Dalam masa ini perasaan Anda masih lemah. Keinginan untuk kembali pada mantan, semata-mata hanya perasaan tidak terima.

2. Masih Diliputi Emosi
Emosi Anda masih campur aduk. Saat ini Anda merasa optimis, di lain hari Anda merasa sangat tertekan dan kecewa. Ini membutikan Anda butuh menenangkan diri terlebih dahulu, baru bisa berdamai dengan mantan kekasih.

3. Mengasihani Diri
Dalam putusnya jalinan asmara ini, Anda merasa sangat tersakiti dan membuktikan kepada seluruh dunia, Anda lah yang menjadi korban. Anda menceritakan kepada banyak orang tentang hancurnya hubungan asmara dan mencari dukungan. Sikap ini tanda bahwa Anda mengasihani diri sendiri dan belum mampu melewati masa-masa terpuruk. Sangat jelas, Anda belum bisa menetralkan suasana hati.

4. Mencoba Melupakan Masalah
Mungkin Anda sangat mencintai mantan, hingga tidak mempedulikan masalah yang sebenarnya ada. Anda berusaha melupakan masalah yang ada dengan bersikap baik, padahal Anda merasa sangat sakit hati. Jangan paksakan keadaan untuk bisa kembali dengannya. Lebih baik, berikan waktu untuk diri sendiri berpikir dan merenung akan segala hal.

(kik/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

164032_couplefight.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d3b32a3/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C130C8520C1640A320Icouplefight0Bjpg/164032_couplefight.jpg

 

YOUR COMMENT