Tuesday, June 4, 2013

FW: Make-up Favorit Kate Middleton Paling Laris di Inggris


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, June 04, 2013 15:38
Author: Wolipop
Subject: Make-up Favorit Kate Middleton Paling Laris di Inggris

 

Jakarta - Kate Middleton dinobatkan sebagai ikon kecantikan paling berpengaruh di Inggris. Ia bahkan berhasil mengalahkan Victoria Beckham dan Kate Moss.

Menurut sebuah survei, wanita di Inggris tiga kali lebih mungkin membeli produk yang disukai oleh The Duchess of Cambridge itu dibandingkan dengan produk yang dipakai Victoria atau Kate Moss. Make-up yang menampilkan wajah segar dan rambut berkilau milik Kate Middleton, terbukti paling laris dengan persentase mencapai 30%.

Sedangkan hanya 15% dan 12% wanita yang mengincar produk kecantikan yang digunakan Kate Moss dan Victoria. Sementara sumber lainnya yang menjadi inspirasi kecantikan wanita, diantaranya model Cara Delevingne dengan persentase 11% dan Kim Kardashian sebanyak 10%. Tak hanya itu saja, lalu ada aktris Jennifer Aniston (8%), Angelina Jolie (5%), sosialita Olivia Palermo (4%), Millie Mackintosh (3%), dan Gwyneth Paltrow (2%).

"Kate Middleton dan Kate Moss mewakili dua sisi wanita modern yang mencakup semua gaya dan selera gaya hidup," ungkap Newby Hands, Direktur Editorial Feel Unique, retailer kecantikan online yang melakukan penelitian ini, seperti dikutip dari Daily Mail.

Responden menilai gaya Kate Moss lebih berkesan party dan rock n' roll. Sementara Kate Middleton lebih menunjukkan sisi sempurna dan istri teladan. Meskipun berbeda image, keduanya sangat menarik.

Produk kecantikan populer yang dicintai oleh istri Pangeran William itu termasuk Elizabeth Arden's Rose Illumination, seharga 19.55 poundsterling atau sekitar Rp 293 ribuan dan Lancome's Genifique Advanced Youth Activating Concentrate, seharga 92 poundsterling atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

"Kami telah mengalami pengaruh dari Kate pada penjualan produk kecantikan. Dua tahun lalu, rambut pirang dua kali lebih populer dibandingkan rambut brunette.

Namun setelah Royal Wedding, warna rambut cokelat mengalami peningkatan, terutama warna rambut cokelat gelap natural seperti Kate. Sekarang itu menjadi warna rambut paling populer," jelas Siobhan McDermott, General Manager situs feelunique.

(rma/kik)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

154021_katemiddleton.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2ccfc6e7/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A40C2340C1540A210Ikatemiddleton0Bjpg/154021_katemiddleton.jpg

 

YOUR COMMENT