Sunday, June 2, 2013

FW: Heineken Rilis Botol Baru dengan Kemasan Lebih Stylish


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, June 01, 2013 12:33
Author: Wolipop
Subject: Heineken Rilis Botol Baru dengan Kemasan Lebih Stylish

 

Jakarta - Heineken, bir klasik asal Belanda sejak tahun 1873 ini tentunya sudah tidak asing bagi pecinta minuman alkohol. Jumat (31/05/2013), Heineken baru saja merilis desain baru untuk botolnya yang tampak lebih stylish.

Pesta peluncuran desain baru Heineken itu berlangsung di The Foundry 8, SCBD, Jakarta. Lalu apa saja yang membedakan desain botol berwarna hijau itu dengan sebelumnya?

Pertama adalah tutup botolnya. Jika sebelumnya tutup botol berwarna hijau melingkari lambang bintang merah di tengahnya, dan ada tulisan Heineken di sekelilingnya, kini tutup botol barunya tampak lebih simpel dan modern. Tutupnya berwarna silver, hanya dengan lambang bintang merah.

Selain itu, leher botol juga dibuat lebih panjang dan ramping dengan siluet yang juga dibuat modern. Lengkap dengan tulisan Heineken di atasnya. Label kemasan Heineken yang biasanya terbuat dari kertas mengelilingi badan botol, kini dibuat transparan dengan lambang silver yang dicetak di atas botol. Hal ini dibuat agar Anda bisa melihat jelas sampai dimana bir yang diminum.

Ada pula logo dengan efek emboss di sisinya. Selain itu, ada lekukan di botol sehingga lebih handy ketika dipegang. Disebutkan pula dalam situs resmi Heineken, desain baru ini juga memiliki kelebihan menjaga bir dingin lebih lama.

Dalam acara launching bertajuk Gigamesh itu, para pengunjung yang datang dapat menikmati langsung Heineken model baru pertama kalinya. Mereka pun bisa minum sebanyaknya. Acara ini pun semakin seru dengan alunan musik keras dari beberapa musisi. Antara lain Jamie Aditya, Dipha Barus, Mjolnir, Eka Brndls, Anindita Saryuf, Fandy DFMC, Sara, Lala dan masih banyak lagi.

(als/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

image.jpeg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cb195ac/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A10C2330Cimage0Bjpeg/image.jpeg

 

YOUR COMMENT