Sunday, June 2, 2013

FW: Cara Menghadapi Kekasih yang Sering Centil Pada Wanita Lain


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 03, 2013 09:08
Author: Wolipop
Subject: Cara Menghadapi Kekasih yang Sering Centil Pada Wanita Lain

 

Jakarta - Setiap wanita pasti kesal bila menemukan kekasihnya centil atau menggoda wanita lain. Meski si dia mengatakan tidak bermaksud untuk selingkuh dari Anda, tapi tetap saja sikapnya tersebut dapat membahayakan hubungan dan membuat si wanita jadi insecure.

Agar kekasih menghentikan kebiasaannya centil pada wanita lain, coba ikuti beberapa tips dari eHow berikut ini. Mungkin Anda bisa membicarakannya secara baik-baik atau pilihan terakhir adalah break.

1. Menahan Diri dengan Tidak Menuduhnya
Sebelum menuduh yang macam-macam, sebaiknya cari tahu dulu fakta sebenarnya. Jangan langsung cemburu tanpa berpikir rasional. Jika Anda tipe yang cemburuan, mungkin sikap sopannya terhadap wanita diartikan oleh Anda sebagai sikap menggoda. Tanyakan pada diri sendiri apakah kekasih selalu bersikap ramah pada semua orang atau hanya berperilaku dengan cara tersebut hanya pada orang-orang tertentu seperti rekan kerjanya yang cantik atau mantannya.

2. Mengevaluasi Hubungan
Evaluasikan hubungan Anda dengan si pacar. Cari tahu apa yang membuatnya centil pada wanita lain. Mungkin ia merasa rendah diri dan membutuhkan suatu hal yang dapat membuatnya lebih percaya diri. Ia mungkin juga memiliki ego yang besar, sehingga membutuhkan perhatian dari wanita-wanita lain. Flirting juga bisa jadi pertanda bahwa kekasih Anda sedang membutuhkan perhatian tapi tidak mendapatkannya dari Anda. Tunjukkan perhatian yang lebih dengan kasih sayang Anda. Karena terkadang hubungan yang sudah berjalan cukup lama membuat Anda jadi lebih cuek dengan kekasih. Berikan kembali hal-hal romantis untuknya.

3. Bicarakan
Jika sikap flirtingnya sudah berlebihan dan sering, bicarakan hal tersebut padanya. Katakan bagaimana perasaan Anda mengetahui dia menggoda wanita lain. Bicarakan bahwa Anda merasa cemburu dan tidak nyaman dengan sikapnya. Jika dia peduli dengan Anda dia akan mengubah sikapnya.

4. Break
Ketika Anda merasa sangat terganggu menjalani hubungan dengan pria yang sering genit pada wanita lain, sebaiknya ambil waktu break. Break atau rehat bukan berarti putus, namun memilih sendiri dahulu dalam waktu yang telah ditentukan bersama. Dalam masa rehat Anda dan dia bisa sama-sama berpikir jernih. Anda lah yang bisa menilai apakah hubungan tersebut pantas untuk dipertahankan atau tidak. Upaya ini juga dapat membuat si dia berpikir bahwa wanita tersakiti dengan sikap centilnya selama ini.

(kik/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

090950_putus.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cbfdab3/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A30C8520C0A90A950A0Iputus0Bjpg/090950_putus.jpg

 

YOUR COMMENT