Tuesday, June 4, 2013

FW: Blush On Krim Multi Fungsi dari Max Factor


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, June 04, 2013 13:46
Author: Wolipop
Subject: Blush On Krim Multi Fungsi dari Max Factor

 

Jakarta - Pulasan blush on pada pipi bisa menjadikan wajah terlihat lebih merona dan segar. Mengaplikasikan blush on kadang sedikit tricky, jika kurang tepat atau berlebihan akan membuat Anda seperti penari sirkus.

Bagi pemula, atau yang baru mulai belajar pakai make up, blush on berbentuk krim bisa jadi pilihan agar riasan tampak natural. Rekomendasi hot product kali ini adalah MaxFactor Miracle Touch Creamy Blush. Kemasannya berbentuk bulat dan mungil, ringan dan mudah dibawa dalam tas kosmetik.

Tekstur krim-nya cenderung padat, tapi warnanya cukup intens sehingga hanya perlu mengambilnya sedikit dengan ujung jari. Lalu terapkan di area apple of the cheek (bagian pipi yang terlihat menonjol ketika tersenyum) dengan cara diusap ringan sambil ditepuk-tepuk.

Saat diaplikasikan, blush on ini tidak berminyak bahkan cenderung kering di kulit. Namun partikel shimmer-nya membuat efek riasan terlihat 'basah' dan berkilau, namun tetap natural.

Ada dua trik make up yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil riasan berbeda. Jika ingin make up tampak matte, terapkan blush on sebelum memakai bedak. Namun apabila lebih suka wajah yang terlihat berkilau dan warnanya lebih intens, pulaskan di atas bedak.

Menariknya, blush on krim ini juga bisa menjadi base eye shadow dan perona pipi. Anda bisa mengoleskannya di kelopak mata agar eye shadow lebih tahan lama. Atau memulasnya di bibir menggunakan kuas untuk mendapatkan bibir yang tampak merah alami.

Tersedia dalam empat warna, mulai dari nuansa coral, oranye hingga pink. Dengan harga Rp 85 ribu, blush on multi fungsi ini bisa dibeli di sejumlah department store seperti Centro Plaza Semanggi, Pasaraya Blok M, Metro, Sogo juga Matahari.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

maxfactorblushon.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cce77d3/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A40C8480Cmaxfactorblushon0Bjpg/maxfactorblushon.jpg

 

YOUR COMMENT