Monday, June 3, 2013

FW: 5 Langkah Mudah Dapatkan Mood Bercinta Bagi Wanita


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 03, 2013 18:08
Author: Wolipop
Subject: 5 Langkah Mudah Dapatkan Mood Bercinta Bagi Wanita

 

Jakarta - Wanita umumnya lebih sulit mendapatkan mood bercinta ketimbang pria. Terlebih lagi jika mengalami stres, kelelahan atau terlalu banyak hal yang ada di pikiran. Hasrat untuk berhubungan intim dengan pasangan pun bisa semakin menurun.

Mood bercinta sebenarnya bisa mudah dibangkitkan kembali, dengan melakukan sedikit usaha. Bukan dengan selalu menonton video dewasa atau membaca buku panduan seks. Dikutip dari She Knows, lima langkah mudah ini bisa dengan cepat membangkitkan gairah bercinta Anda.

1. Ubah Dekorasi Kamar
Suasana di sekitar Anda bisa memainkan peranan penting tentang apa yang Anda rasakan dalam bercinta. Lampu yang terlalu terang atau kamar tidur berantakan bisa mematikan gairah bercinta. Kenapa tidak coba ganti suasana agar semangat lagi bercinta dengan suami tersayang? Pasanglah lampu dengan cahaya yang lebih redup dan pasang musik-musik romantis yang seksi. Jangan lupa rapikan dan singkirkan tumpukan pakaian kotor di kamar Anda. Jangan berharap dapatkan mood romantis jika Anda berada di tengah kamar yang seperti kapal pecah.

2. Yang Penting Nyaman
Kenyamanan adalah faktor lain yang bisa memengaruhi mood bercinta seseorang. Suhu kamar yang terlalu panas atau dingin bisa jadi penurun gairah bercinta Anda hanya dalam waktu singkat. Jadi, pastikan suhu ruangan diatur dalam keadaan sejuk sehingga Anda dan pasangan pun lebih nyaman berbagi momen intim. Gantilah sprei lama dengan yang baru beserta sarung bantalnya. Tempat tidur yang bersih dan harum akan menambah kenyamanan Anda. Jika perlu, pasang lilin aroma atau minyak aromaterapi untuk memberi rasa rileks. Plus, beberapa jenis wewangian bisa bantu bangkitkan gairah seksual Anda.

3. Singkirkan Gadget
Akan sulit mendapatkan mood bercinta jika ponsel Anda selalu berbunyi atau bergetar karena ada SMS atau email baru. Saat akan memikirkan untuk berhubungan seks, sebaiknya taruh ponsel Anda jauh-jauh dari kamar atau bila perlu dinon-aktifkan saja. Jadi pikiran Anda tidak akan teralihkan dan hanya fokus pada momen keintiman bersama pasangan.

4. Lepaskan Stres Bersama Pasangan
Setelah bekerja seharian atau menghadapi pekerjaan yang menumpuk satu minggu penuh, sangat wajar jika Anda merasa lelah dan malas untuk bercinta. Tapi jangan biarkan masalah itu mengganggu kehidupan seks Anda. Ajaklah pasangan untuk santai dan melepaskan stres bersama-sama. Berendamlah air hangat bersama si dia, saling memijat dengan minyak esensial, jalan bareng ke mal atau makan malam romantis. Semakin Anda rileks, akan lebih mudah mendapatkan mood untuk bercinta.

5. Buat Diri Anda Merasa Seksi
Merasa seksi, bisa membantu Anda dapatkan mood bercinta. Kenakanlah lingerie yang paling disukai suami, dengarkan musik tertentu, nyalakan lilin, pakai gaun hitam mini dan high heels, atau lakukan kegiatan apapun yang membuat Anda merasa seksi dan percaya diri. Dengan sedikit usaha untuk membuat Anda merasa seksi, Anda akan lebih menghargai diri sendiri dan akhirnya lebih menikmati pengalaman bercinta.


(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

180845_coupleml.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cc503da/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A30C2270C180A8450Icoupleml0Bjpg/180845_coupleml.jpg

 

YOUR COMMENT