Tuesday, June 11, 2013

FW: Rio Dewanto Jadi Brand Ambassador Pond's Men


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, June 11, 2013 18:09
Author: Wolipop
Subject: Rio Dewanto Jadi Brand Ambassador Pond's Men

 

Jakarta - Pond's memperkenalkan brand ambassador terbaru. Aktor tampan Rio Dewanto ditunjuk menjadi model dan spoke person untuk produk perawatan pria teranyar dari Pond's.

Bintang film 'Modus Anomali' itu merasa bangga akhirnya mendapatkan produk perawatan kulit yang tepat. Rio mengaku, sejak lama telah menggunakan Pond's 'Pure White Cleansing Facial Foam' milik ibunya.

"Biasanya menggunakan Pond's milik ibu saya. Sekarang nggak malu lagi kalau cuci muka karena sudah ada tulisan Men (di kemasan)," ujar Rio seraya tertawa, pada launching Pond's Men di Foundry 8 di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Saat ini Rio aktif menekuni dunia akting teater. Kekasih Atiqah Hasiholan itu juga sibuk dengan bisnis barunya yakni mengurus peternakan sapi. Dengan segala kesibukannya itu Rio merasa beruntung memiliki produk perawatan wajah seperti Pond's Men yang praktis dan memberikan energi untuk kulitnya di tengah padatnya aktivitasnya.

"Saya pakai yang 'Energi Charge' kandungan yang ada di Pond's Men ini udah mengisi kebutuhan yang saya perlukan. Kandungan cool mentholnya itu rasanya di kulit kita agak dingin," ujar pria 25 tahun itu.

Rio mencuci wajahnya minimal dua kali sehari. Setelah proses pembersihan wajah, aktor tampan itu selalu menggunakan moisturizer. "Saya sadar kulit saya kering, jadi saya pakai moisturizer. Sebelum tidur saya cuci muka lagi," tutupnya.

(kik/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

riodewantodlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d217e8c/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C110C2340Criodewantodlm0Bjpg/riodewantodlm.jpg

 

YOUR COMMENT