Thursday, June 6, 2013

FW: Kulit Lebih Bersinar dengan Facial Kue Tart, Yummy!


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 06, 2013 11:16
Author: Wolipop
Subject: Kulit Lebih Bersinar dengan Facial Kue Tart, Yummy!

 

Jakarta - Banyak tempat spa dan salon kecantikan di seluruh dunia yang menawarkan perawatan-perawatan aneh. Tahun 2012 lalu, salah satu salon kecantikan di Rusia menyediakan perawatan facial dengan bekicot untuk menghilangkan kerut. Namun kini, sebuah hotel di Manchester, Inggris menawarkan perawatan spa dengan bahan-bahan kue tart.

Perawatan spa tersebut memakai custard yang lengkap dengan selai raspberry, ceri marachino dan kelapa. Bahan-bahan tersebut biasanya ditemukan dalam kue tart tradisional Inggris, Manchester Tart.

Para ahli kecantikan di Macdonald Manchehster Hotel and Spa itu pun menemukan khasiat dari bahan-bahan kue tart tersebut. Menurut pihak spa hotel, berbagai bahan dessert yang mereka gunakan itu memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit, serta membuat Anda menjadi lebih tenang dan santai.

Custard apel misalnya, bahan itu kaya akan kandungan vitamin A dan C yang diklaim bisa membantu mengusir radikal bebas dan menjaga kulit agar tetap sehat. Sedangkan kelapa yang telah lama digunakan sebagai bahan pembuat make up, bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

Sementara buah ceri yang banyak digunakan sebagai topping dessert, mengandung asam yang mampu menghilangkan sel-sel kulit mati. Bahan ini juga bisa membuat kulit yang lelah menjadi lebih segar.

Facial wajah tersebut akan diluncurkan bulan Juli mendatang di hotel bintang empat tersebut. Untuk bisa merasakan perawatan ini, Anda harus membayar 45 poundsterling, atau sekitar Rp 573 ribuan.

"Terapis kami tidak sabar untuk menawarkan perawatan terbaru ini. Kami telah bekerja keras untuk memilih bahan yang akan digunakan untuk facial ini agar pelanggan merasa segar dan santai," ungkap seorang juru bicara, seperti dikutip dari Daily Mail.

(rma/fer)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

111751_facialkue.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2ce6ed7c/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A60C2340C1117510Ifacialkue0Bjpg/111751_facialkue.jpg

 

YOUR COMMENT