Thursday, June 20, 2013

FW: Katsusei Hadirkan Menu Katsu yang Sesuai 'Porsi Perut' Orang Indonesia


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 20, 2013 10:57
Author: Wolipop
Subject: Katsusei Hadirkan Menu Katsu yang Sesuai 'Porsi Perut' Orang Indonesia

 

Jakarta - Restoran Jepang otentik spesialis katsu, Katsusei membuka gerai terbarunya yang bertempat di Gedung Sentral Senayan 1, Kompleks Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Kehadiran cabang ketiga di Jakarta ini juga dibarengi dengan peluncuran konsep menu Katsusei yang baru, dimana menu yang disediakan lebih sederhana dan sesuai dengan 'kapasitas' perut orang Indonesia.

"Porsinya lebih disederhanakan dan cocok untuk orang lokal. Rata-rata mereka suka porsi yang small dan medium. Kalau sebelumnya kan ada porsi yang large dan itu ternyata hanya beberapa customer saja yang pesan," ujar Sylvia Gunawan, direktur PT Ilham Putra Wicaksana yang membawa franchise Katsusei ke Indonesia, saat temu media di Katsusei Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/06/2013).

Beberapa menu baru pun tersedia. Salah satunya Katsu Nabe, yaitu katsu dalam mangkuk, yang dicelup dalam kuah kaldu khusus. Menghasilkan rasa gurih, asam sekaligus segar. Katsusei juga menambah varian katsu yang cukup menggugah selera.

Jika sebelumnya varian katsu hanya ayam, daging sapi, udang dan salmon, kini Anda juga bisa menikmati minced beef, ikan dori dan oyster dalam balutan tepung roti yang renyah. Ada pula menu lainnya seperti chicken cheese roll dan deep fried prawn shell (kepala dan ekor udang digoreng renyah).

Salah satu keunggulan Katsusei adalah pemilihan bahan berkualitas tinggi untuk setiap menunya. Misalnya saja salmon yang diimpor langsung dari Norwegia dalam keadaan utuh, daging sapi import Australia serta nasi yang berasal dari beras Jepang.

Bicara soal katsu, tak lengkap dimakan tanpa sausnya. Katsusei memiliki ciri khas pada sausnya yang disebut Tonkatsu sauce. Merupakan saus racikan sendiri yang tidak akan ditemui di resto lain. Memiliki citarasa asam dan gurih dengan aroma biji wijen sangrai.

Selain itu meskipun digoreng, menu Katsusei juga lebih sehat dan rendah lemak dibandingkan hidangan gorengan pada umumnya. Karena untuk menggoreng, menggunakan minyak Canola yang rendah lemak jenuh. Selain lebih sehat, minyak ini juga menghasilkan gorengan yang lebih renyah tapi tetap lembut saat digigit.

Range menu makanan di restoran yang interiornya didominasi elemen kayu ini tersedia mulai dari harga Rp 20.000 - Rp 515.000. Sedabgjab minuman dari Rp 12.000 - Rp 55.000. Selain Sentral Senayan 1, Katsusei juga terdapat di Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

105818_katsusei.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d89bb78/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C20A0C8560C10A58180Ikatsusei0Bjpg/105818_katsusei.jpg

 

YOUR COMMENT