Sunday, June 23, 2013

FW: Harga Spesial Opening Store Pertama Uniqlo, Jeans Rp 149 Ribu


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Sunday, June 23, 2013 12:03
Author: Wolipop
Subject: Harga Spesial Opening Store Pertama Uniqlo, Jeans Rp 149 Ribu

 

Jakarta - Setelah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, Uniqlo akhirnya membuka store pertamanya di Indonesia. Brand retail asal Jepang ini menempati dua lantai di ground floor (GF) dan lantai 1 Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, dengan area seluas 2.680 meter persegi.

Lantai 1 berisi koleksi busana casual untuk pria dan wanita. Mulai dari jeans, kemeja linen, T-shirt, blouse, dress, underwear, jaket, short pants, rok, dan sebagainya. Sementara lantai dua lebih banyak diisi busana anak-anak. Toko dirancang simple dan minimalis, dengan dominasi warna putih seperti toko-toko Uniqlo pada umumnya yang tersebar di berbagai negara.

Pembukaan store dimeriahkan dengan berbagai penawaran harga spesial. Pengunjung bisa mendapatkan skinny jeans dengan harga Rp 149 ribu dari harga Rp 249 ribu. Begitu juga dengan jaket, hoodie, dress dan short pants. T-shirt berbahan katun yang lembut, dihargai Rp 129 ribu, sementara pakaian anak-anak mulai dari Rp 99 ribu.

Hari pertama pembukaan store, Sabtu (22/06/2013), pengunjung terlihat antusias ingin menikmati harga spesial ini. Antrean masuk toko cukup panjang. Anda harus menunggu beberapa waktu untuk mendapat giliran masuk dan membeli barang pilihan karena suasana toko yang dipadati cukup banyak pengunjung.

Antrean panjang juga terjadi di ruang fitting dan kasir. Namun petugas kasir yang sigap melayani membuat pengunjung tak perlu berlama-lama antre. Untuk menghindari lalu-lalang terlalu ramai dan pengunjung yang saling berdesakan, pintu masuk dan keluar diatur berbeda. Pengunjung bisa masuk dari lantai GF, dan keluar melalui lantai 1.

Meskipun suasana ramai, para staf tetap menyediakan waktu untuk memberi saran dan informasi jika ada pengunjung yang menanyakan tentang produk. Uniqlo juga menyediakan jasa pemotongan di tempat apabila celana yang dibeli terlalu panjang. Tidak ingin ketinggalan menikmati harga spesial produk-produk Uniqlo? Bergegas ke Lotte Shopping Avenue karena penawaran hanya berlangsung hingga 4 Juli 2013.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

uniqlo1.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2da93bdb/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C230C11410Cuniqlo10Bjpg/uniqlo1.jpg

 

YOUR COMMENT