Saturday, May 11, 2013

FW: 5 Alat yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita untuk Aplikasi Make-up


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, May 10, 2013 18:15
Author: Wolipop
Subject: 5 Alat yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita untuk Aplikasi Make-up

 

Jakarta - Untuk tampil cantik, wanita membutuhkan pulasan make-up. Menciptakan make-up sempurna dibutuhkan alat-alat untuk mengaplikasikan riasan. Untuk itu, wanita membutuhkan lima perangkat make-up ini, seperti dikutip Howstuffworks.

1. Kuas Bedak
Setiap wanita setidaknya harus menggunakan bedak untuk membuat wajah tampak lebih cerah dan menyerap minyak. Untuk aplikasi bedak gunakanlah kuas beda berukuran besar. Kuas lebih baik dibanding spons. Kuas berfungsi untuk mencegah bedak menggumpal pada wajah Anda. Selain itu, kuas juga berfungsi untuk membuang sisa-sisa make-up wajah.

2. Kuas Blush-on
Blush-on digunakan untuk menambah sedikit warna pada pipi yang membuat wajah terlihat merah merona. Gunakan alat bantu kuas untuk mengaplikasikannya. Kuas blush-on memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding kuas bedak.

3. Penjepit Bulu Mata
Penjepit bulu mata berfungsi untuk melentikkan bulu mata, agar mata terlihat segar dan terbuka. Berinvestasilah dengan penjepit bulu mata yang bagus. Belilah penjepit bulu mata yang dapat menghantarkan suhu panas, agar bulu mata lentik maksimal.

4. Spons Foundation
Jika Anda menggunakan liquid foundation , lebih baik gunakan spons make up sebagai alat bantu. Bentuknya bervariasi, seperti segitiga dan wedges. Pilihlah yang berpori-pori kecil dan halus untuk hasil yang maksimal. Spons bentuk segitiga berguna untuk mengaplikasikan sudut-sudut wajah yang sulit dijangkau.

5. Sikat Alis dan Bulu Mata
Tampilan alis dan bulu mata adalah satu hal yang paling penting saat bermake-up. Pilih yang dikemas menjadi satu. Sikat alis yang berfungsi untuk merapikan rambut alis dan sisi lainnya sikat bulu mata yang berguna untuk menyikat bulu mata agar terhindar dari gumpalan maskara.

(kik/kik)

 


View article...

Enclosures:

181602_makeup.jpg (10 KB)
http://images.detik.com/content/2013/05/10/234/181602_makeup.jpg

 

YOUR COMMENT